Download Film The Jungle Book HDTS + Subtittle Indonesia

The Jungle Book - adalah film besutan Disney yang di sutradarai oleh " Jon Favreau ". Film ini adalah Film kedua yang dimana Film pertamanya sudah lama sekali yakni tahun 1967. Film ini masih sama ditulis oleh "Rudyard Kipling"-->book, dan "Justin Marks"-->Screenplay. Film ini sukses meraih rating tinggi, dan menarik sehingga banyak orang yang ingin menontonnya.



Film yang diperani oleh Neel Sethi, Bill Murray, Ben Kingsley, sukses membuat orang terpukau. Film ini merupakan hasil re-make dari Film sebelumnya yang juga berjudul The Jungle Book. Moving Picture Company(MPC), dan Walt Disney Pictures yang akan merilis Film yang akan tayang perdana pada 15 april 2016.




Berikut Sinopsis Film The Jungle Book 2016

Film "The Jungle Book" menceritakan tentang kehidupan dan petualangan seorang anak hutan bernama Mowgli (Neel Sethi). Mowgli merupakan seorang anak yang di bersarkan oleh sekelompok hewan yang berada di hutan. seperti Srigala, Monyet, Macan Kumbang dan lain lain.Suatu hari Mowgli dipaksa untuk melakukan sebuah perjalanan dan meninggalkan hutan yang sudah menjadi rumahnya, demi untuk bisa menemukan jati dirinya sendiri.


Akan tetapi suatu ketika ada seekor Harimau yang ingin menyerang dan membunuh Mowgli. Harimau tersebut bernama Shere Khan. mengetahui hal tersebut panther (Ben Kingsley) dan beruang (Bill Murray) berusaha sekuat tenaga utuk melindungi Mowgli dari serangan harimau jahat tersebut. walaupun mereka harus mengorbankan nyawa mereka masing masing.Akankah Mowgli bisa lolos dari kejaran Shere Khan?.
Berikut beberapa Link downloadnya,
1.   Up File             http://sht.io/fc1d
2.   Solid Files        http://www.solidfiles.com/v/GwXyVGmevjR7w

Subtittle Indonesia
Tag : Film
2 Komentar untuk "Download Film The Jungle Book HDTS + Subtittle Indonesia"

Remomended banget nih buat di tonton

1. Jangan menggunakan kata-kata kotor
2. Jika mau meng-Copas harus izin

Back To Top