Magic Hour



Magic Hour - Film yang sudah tidak asing lagi di telinga penggemar Drama percintaan, khususnya Remaja. Film yang rilis pada tahun kemarin ini merupakan film yang masuk urutan film dengan jumlah penonton terbanyak yaitu urutan ketiga.


Sinopsis,
Film yang bercerita tentang seorang remaja perempuan yang bernama Rain(michelle ziudith) yang diangkat menjadi anak oleh Mamanya Gwenny(Nadia Arina). Setiap hari Rain bekerja di toko bunga milik  Mamanya Gwenny. Gwenny dijodohkan oleh mamanya dengan Dimas(Dimas anggara), tetapi Gwenny tidak mau. Gwenny menyuruh Rain untuk menemui Dimas, dan menyelidiki Dimas apakah Dimas baik atau tidak. Rain terus menyelidiki Dimas tetapi Dimas tidak tahu bahwa yang bersamanya itu adalah Rain bukan Gwenny. Hingga Dimas dan Rain pun saling jatuh cinta.
Pada saat mereka sudah jatuh cinta, Gwenny bersama Mamanya(mariam berliana) pergi kerumah Dimas untuk mengobrolkan tentang masalah perjodohan mereka. Ketika Gwenny bertemu Dimas, Gwenny pun langsung jatuh cinta dengan Dimas karena menurut Gwenny Dimas Tampan. Di waktu yang sama Rain sedang menunggu Dimas di pasar malam sama seperti yang diminta Dimas. Tetapi Dimas tidak bisa datang dikarenakan Gwenny ada dirumahnya. Akhirnya ketika Gwenny sudah pulang Gwenny bercerita kalau dia sudah betemu Dimas malam ini. Rain menangis karena Dimas tidak menemuinya, Rain berniat melupakan Dimas karena Gwenny ingin segera bertunangan dengan Dimas. 
apakah Dimas setuju menikah dengan Gwenny?, apakah hubungan Dimas dengan Rain hanya sampai sini saja?, saksikan Film Magic Hour.

Berikut Trailer Film Magic Hour,


 Suksesnya Film Magic Hour ditandai dengan jumlah penonton ketiga terbanyak. Hingga Screenplay Productions pun membuat Film yang tak kalah menarik dengan Magic Hour yang tayang pada 2016.
Film Indonesia sekarang sudah mencapai puncak ketenarannya, berkat akting para Aktor dan Aktris yang hebat. Dan juga berkat para Produser, Sutradara, Penulis Skenario, dan Editor. Kehebatan Film Indonesia tidak luput dari mereka semua. Nah, untuk terus memajukan Film Indonesia menjadi yang lebih baik lagi, Cintailah Film Indonesia. Dan untuk Remaja, bangunlah Kreatifitas untuk Film yang akan datang. Selamat Hari Film Nasional untuk para penikmat Film di seluruh Indonesia. #HariFilmNasional
Tag : Film
0 Komentar untuk "Magic Hour"

1. Jangan menggunakan kata-kata kotor
2. Jika mau meng-Copas harus izin

Back To Top