7 Keunikan Google yang Bikin Wow (Part2).

Haii Guys, kembali lagi bersama saya Fifo. Seperti janji saya kemarin, hari ini saya akan kembali memposting tentang Google. Google memang banyak sekali Keunikan, Kehebatan serta Rahasia. Tak jarang banyak orang memakai Search Engine Google, Selain user Friendly Google juga menampilkan apa saja yang kita cari.Okedeh daripada kelamaan langsung aja menuju TKP hehe.


1. Google Hacker
Google Hacker hampir sama dengan Google Hacker yang saya posting waktu lalu Namun bedanya ini hanya sebatas Tulisan saja yang seperti Hacker. Anda hanya tinggal Mengetikkan " Google Hacker" dikolom pencarian, lalu pilih atau klik Google Hacker. nilah yang akan terjadi.
Laman pencarian anda akan tampil seperti Laman pencarian biasanya, Yang beda adalah coba anda perhatikan Tulisannya. Aneh bukan?
2. Google Anoyying
Google Anoyying adalah salah satu keunikan google, Anda hanya tinggal mengetikkan "Google Anoyying" dikolom komentar, lalu klik link pertama bisa lihat digambar yang diatas. lalu inilah yang akan terjadi


Laman pencarian anda akan berubah seperti gambar diatas, Jika anda perhatikan Tulisan di google berubah menjadi huruf besar dan kecil, Biasa disebut ALAY.. hehe

3. Googoth
Anda hanya tinggal mengetikkan " Googoth" dilaman pencarian google, lalu klik Googoth.com the search engine with real chunks in it. inilah yang akan terjadi
Laman pencarin anda akan berubah seperti diatas, dengan tampilan yang menyeramkan

4. Ip Address
adalah salah satu keunikan google yang dimana google akan menampilkan Alamat Ip anda, Caranya Anda terlebih dahulu buka Google Tilt, jika tidak tahu caranya Kunjungi Artikel Sebelumnya 7 Keunikan Google yang Bikin Wow   lalu pilih Ip Location, inilah yang akan terjadi.
Laman pencarian anda akan menjadi seperti gambar diatas, Menarik bukan?

5. Emwew Fudd
ini adalah keunikan google juga, anda hanya harus mengetikkan "Emwew fudd" lalu anda klik Emwew Fudd - Google, inilah yang akan terjadi
Laman pencarian anda akan berubah seperti biasa, tetapi jika anda melihat dengan jelas Tulisan yang berada di laman pencarian tersebut akan berubah..

6. Snake Game
Snake Game adalah keunikan google, yang dimana anda bisa memainkan Game Ular yang terkenal pada jaman dulu, Anda bisa memainkannya dengan cara Anda harus masuk dulu ke Google Tilt caranya seperti Ip Address, bedanya  Anda harus klik Snake Game.

maka inilah yang akan terjadi, laman pencarian anda terlihat permainan Ular Anda bisa memainkannya. Silahkan Dicoba..

7. Atari Breakout
Anda hanya tinggal mengetikkan "Atari Breakout" Dikolom Pencarian Google, Lalu klik Atari breakout - Google Search - G.co. lalu Anda tunggu hingga Muncul seperti dibawah ini..
Biasanya menunggunya agak lama, soalnya agak berat. Jadi, yang sabar yaa! dan selamat mencoba.

Sekian dari Saya Selamat Mencoba Salam GOOGLE:)


Tag : Blog
10 Komentar untuk "7 Keunikan Google yang Bikin Wow (Part2)."

wah baru tau ane gan bermanfaat sekali artikelnyaa

Hehe Iya gan, mampir lagi yaa..

Suka banget ama snake gamenya gan.. Game populer jaman ane kecil dulu...

ternyata banyak yg belum gua ketahui tentang google gan, makasih infonya hehehe

Hehe iya mas, Awas ketagihan mas hehe

hehe iya gan, stay sini aja yah..

Jadi mrinding bacanya heehe, salam kenal. Baru tau saya ada info ky gtu

hehe kok merinding. iya, lainkali mampir lagi ya..

1. Jangan menggunakan kata-kata kotor
2. Jika mau meng-Copas harus izin

Back To Top